Latest News

Hal-hal yang Perlu Dilakukan setelah Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan


Anda sudah tidak tahan dengan kulit wajah yang selalu bermasalah? Ada beragam masalah yang mungkin saja Anda hadapi, seperti jerawat, komedo, kulit kusam dan lainnya. Masalah tersebut seringkali membuat Anda putus asa menanganinya dan tidak tahu harus menggunakan produk apa lagi. Hal-hal tersebut biasanya yang membuat para wanita, mungkin termasuk Anda, yang memutuskan untuk segera menemui dokter kulit atau dokter kecantikan untuk melakukan konsultasi hingga perawatan wajah. 

Padahal harus Anda ketahui, setelah melakukan perawatan dengan dokter spesialis kulit, Anda harus tetap melakukan beberapa hal agar kulit tetap sehat dan terawat. Jangan sampai Anda sudah ke dokter kulit dan membayar mahal, namun kondisi wajah Anda kembali lagi seperti semula. Nah, maka dari itu Anda harus melakukan hal-hal di bawah ini. 

Berbagai Hal yang Perlu Dilakukan setelah Ke Dokter Spesialis Kulit

1. Menggunakan produk perawatan secara rutin
Setelah perawatan di klinik, dokter biasanya akan merekomendasikan beberapa produk perawatan untuk digunakan di rumah. Ada beberapa produk yang berfungsi untuk mengurangi iritasi, mengatasi permasalahan kulit, atau menjaga kulit agar tetap bersinar, cerah, dan sehat. Produk-produk ini harus digunakan sesuai arahan dokter demi mewujudkan kulit yang Anda inginkan.

2. Tetap melakukan konsultasi dengan dokter
Beberapa orang beranggapan jika perawatan di klinik dan produk yang digunakan di rumah sudah habis, maka sudah tidak diperlukan untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Hal itu tidak benar karena konsultasi dengan dokter tetap dibutuhkan demi menjaga kondisi kulit Anda. Apalagi jika Anda merasakan tanda-tanda yang tidak biasa, seperti kulit kemerahan, gatal, dan sebagainya.

3. Tidak menggunakan riasan selama masa penyembuhan
Menggunakan riasan wajah memang dapat membuat penampilan jadi lebih baik dan juga bisa menutupi kekurangan pada kulit. Namun, setelah melakukan perawatan, lebih baik Anda mengurangi penggunaan riasan selama masa penyembuhan. Hal ini dikarenakan beberapa produk riasan mengandung bahan-bahan yang bisa memunculkan permasalahan kulit baru, menutup pori-pori yang sedang dalam proses penyembuhan, serta mengandung bahan bahan yang bisa memunculkan permasalahan kulit baru.

4. Menerapkan pola hidup sehat
Setelah melakukan poin-poin di atas, ada satu hal yang tidak kalah penting untuk Anda lakukan, yaitu menerapkan pola hidup sehat. Hal ini sangat penting untuk dilakukan demi menjaga kesehatan diri dan kulit dari dalam tubuh. Pola hidup sehat yang bisa berpengaruh pada kesehatan kulit, yaitu minum air putih minimal 8 gelas sehari, tidur yang cukup, berolahraga, dan mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin dan nutrisi.

Itulah beberapa hal yang harus Anda lakukan setelah melakukan perawatan di dokter kulit atau klinik kecantikan. Jika Anda sedang mencari klinik kecantikan dengan dokter spesialis kulit terbaik, Klinik ERHA bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Klinik ini memiliki dokter-dokter kulit yang berpengalaman yang telah menangani banyak pasien dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, Klinik ERHA menawarkan berbagai cara perawatan kulit yang terbaik dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan personalized program, ada beberapa rangkaian perawatan yang bisa Anda lakukan, seperti anti aging program, brightening program, anti acne program, hair program, dan general dermatology.

ERHA adalah jawaban dari segala permasalahan kulit. Ada ratusan dokter kulit dan skin expert terbaik yang akan memberikan Anda pengalaman konsultasi yang interaktif dan solutif. Segera konsultasikan masalah kulit Anda pada ERHA melalui bit.ly/startnewme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meraatdanesh.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.